Rabu, 23 April 2008

CASH FIESTA



Hanya pasang software Cashfiesta, dibayar Dollar...
100% GRATIIISSSSS !!!!!

Baca terus halaman ini dengan teliti sampai akhir

JoinCashFiesta
Dengan Cashfiesta, anda bisa menghasilkan uang dari komputer anda.Cashfiesta akan memberikan penghasilan tanpa batas. Setiap mencapai 1000 point anda akan di berikan $ 0.01 cuma-cuma dan setelah mencapai minimal $50, cek akan di kirim ke rumah anda.
Bagaimana CashFiesta menghasilkan uang dan mengapa anda juga dibayar?
CashFiesta adalah perusahaan periklanan secara online. Banyak perusahaan-perusahan besar (terutama yang berbasis online) di dunia yang mengiklankan situs atau produk mereka melalui CashFiesta. Lalu CashFiesta akan menampilkan iklan-iklan yang mereka pasang, kepada member CashFiesta.

Sistem ini bisa dianalogikan seperti sebuah stasiun televisi yang menerima iklan dari berbagai macam perusahaan. Stasiun televisi tersebut akan menampilkan iklan tersebut kepada para pemirsanya. Tentu saja, stasiun televisi tersebut memungut bayaran kepada para pemasang iklannya bukan? Karena dari situlah sebuah stasiun televisi memperoleh pemasukan.
CashFiesta pun demikian. Hanya saja, mereka menampilkan iklan-iklannya hanya kepada member CashFiesta, dan mereka membagi keuntungan yang diperoleh dari pemasang iklan, dengan cara membayar kepada member yang bersedia melihat iklan yang mereka tampilkan.
Logika yang sederhana dan cukup bisa diterima akal sehat bukan..??
Bagaimana caranya menghasilkan uang melalui cashfiesta ?

Sebagai member anda akan diberi sebuah software, yang dapat anda download di member area cashfiesta. Software (streamer) ini nantinya akan diinstall ke dalam komputer anda. Setelah itu, jika anda mengaktifkan software ini dan anda terkoneksi ke internet, maka anda akan dapat melihat iklan-iklan yang ditayangkan.

Nikmati saja, dan anda tidak perlu terfokus dengan iklan tersebut kok. Jalani saja aktifitas online anda seperti biasa. Dan point anda akan selalu bertambah setiap anda melakukan semua aktifitas online anda, dengan catatan, anda mengaktifkan streamer CashFiesta. Well... sekarang anda akan dibayar ketika browsing, kirim/terima email, chatting, dan melakukan semua aktifitas online anda yang lain.
Opo ora enak....??

Berikut ini hal-hal yang harus anda lakukan :
1. Daftar di Cashfiesta (100% GRATIISS..) klik disini
2. Login ke member area, download streamer Cashfiesta.
3. Install streamer Cashfiesta di komputer anda. Download Streamer/Fiesta Bar
4. Jalankan streamer Cashfiesta di komputer anda dengan login menggunakan user dan password anda.
Biarkan streamer jalan selama anda mengakses internet.

NOTE :
Perhatikan di sudut kiri streamer anda gambar orang berjalan, apabila berhenti, klik 2 kali gambar orangnya supaya jalan lagi.
Untuk mempercepat anda menghasilkan dollar ajaklah teman anda sebanyak banyaknya untuk bergabung di Cashfiesta.
Perumpamaan = apabila matrik 3 x 8 terisi penuh dan masing2 member menjalankan viewbar cashfiesta selama 1 jam sehari, maka potensi penghasilan $2.300 / bulan dari cashfiesta bukan hal yg mustahil.

LEVEL Referrals Points Bonus
0 anda 1,000 = $0.010
1 1,000 x 3 = $0.040 x 3
2 1,000 x 9 = $0.333 x 9
3 1,000 x 27 = $0.500 x 27
4 1,000 x 81 = $0.660 x 81
5 1,000 x 243 = $0.830 x 243
6 1,000 x 729 = $1.000 x 729
7 Gold Club 1,000 x 2,187 = $1.666 x 2,187
8 Gold Club 1,000 x 6,561 = $1.666 x 6,561

Catatan :
Di member area terdapat calculator untuk menghitung jumlah potensi pendapatan anda. Silakan dimanfaatkan.
Itu dengan asumsi masing2 member mengajak 3 orang dan menjalankan viewbar 1 jam per hari atau masing mendapatkan 1000 poin per hari. Bayangkan apabila masing2 member bisa mengajak lebih dari 3 orang untuk join di Cashfiesta.
Jadi segeralah anda daftar dan ajak teman2 anda bergabung, gak ada ruginya, GRATIS gitu lochhh...... Mumpung ada yang kasih dollar gratis kita manfaatkan peluang ini.
Silakan join pake link ini ya (anda harus dalam keadaan ONLINE)
Mohon maaf, saya sangat berharap agar anda join melalui link yang ada di halaman ini. Atau dengan kata lain, jadilah referral saya. Toh... semuanya GRATIS, anda tidak akan rugi apa pun.
DaftarCashFiesta

0 komentar: